Puisi Ini Entah dari Siapa

Puisi-puisi di bawah ini adalah kiriman seseorang yang entah siapa namanya, dan sudah hampir setahun berlalu sampai sekarang pun masih belum tahu. Nomor pengerimnya: 083835760xxx. Sebenarnya masih banyak lagi puisi-puisi kirimannya, tetapi hanya satu hari ini yang tak lupa saya backup. dari puisi-puisi ini saya tahu sang pengirim itu tahu pasti pribadi saya. hehe.. what ever lah, nikmati saja puisinya siapa tahu bisa menginspirasi…

07:50:04am 29/03/09
Kebisuanmu menjadi nafas yang tertinggal,
Terengah menyudutkan inginku
Kemana gerangan jejakku terhenti kalau tidak di hatimu. Continue reading

Advertisements

Do’aku di Pagi dan Malammu

Aku punya hobi menulis atau berbalas puisi, nah salah satunya di postingan ini, yang merupakan postingan dari seorang sahabat, dahulu sering kali kita saling berbagi dan berbalas kata-kata di wall facebook or Ym… semoga bermanfaat.

Postingannya dia:
“Malam datang menawarkan heningnya,, Bulan brsinar menyapa dg cahayanya,, Gemintang berarak menyajikan kerlipnya,, Dan do’aku tetap terpintal merajut asa.. Semoga cita menyatu dlm rasa.. Agar Alloh selalu menyertai langkah kita.. Dalam tiap detik sbg makhluk yg menghamba.. Pada Dzat Yg Maha Kuasa..” Continue reading

‎Chelsea 2 – 1 Manchester United Laporan Pertandingan

2 Maret 2011 02:45:00 WIB
Stamford Bridge — London
Wasit:‬ M. Atkinson‎
Jumlah Penonton:‬ 41825‎

(Untuk kali ini ini berhubung baru pertama and tahap coba-coba reviewnya kita ambil copas dari goal.com aja deh)

Penalti Lampard Menangkan Chelsea
Kekalahan Manchester United menjadikan persaingan memperebutkan puncak klasemen Liga Primer makin panas.

Oleh Dede Sugita

Chelsea harus bekerja keras sebelum meraih kemenangan tipis 2-1 atas Manchester United dalam big match Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Rabu (2/3) dinihari WIB.
Bahkan Chelsea sempat ketinggalan lebih dulu. United unggul melalui Wayne Rooney. Namun, Chelsea berhasil menyamakannya saat David Luiz mencetak gol di babak kedua.
Kemenangan Chelsea akhirnya ditentukan dari titik penalti setelah terjadi pelanggaran yang dilakukan bek Chris Smalling di menit ke-79. Gelandang Frank Lampard menuntaskan eksekusi penalti. Continue reading

SENYUMAN INDAH SI MATA BIRU

(Kisah di bawah ini adalah kisah yang saya dapat dari milis alumni Jerman, atau warga Indonesia yg bermukim atau pernah bermukim di sana. Walaupaun sudah sering diposting diberbagai blog ataupun forum-forum alias Repost! namun sepertinya layak untuk dibaca beberapa menit, dan direnungkan seumur hidup. Barakallah Fiikum….)

Saya adalah ibu dari tiga orang anak dan baru saja menyelesaikan kuliah saya. Kelas terakhir yang harus saya ambil adalah Sosiologi. Sang Dosen sangat inspiratif, dengan kualitas yang saya harapkan setiap orang memilikinya. Tugas terakhir yang diberikan ke para siswanya diberi nama “Smiling.” Seluruh siswa diminta untuk pergi ke luar dan memberikan senyumnya kepada tiga orang asing yang ditemuinya dan mendokumentasikan reaksi mereka. Setelah itu setiap siswa diminta untuk mempresentasikan di depan kelas. Saya adalah seorang yang periang, mudah bersahabat dan selalu tersenyum pada setiap orang. Jadi, saya pikir,tugas ini sangatlah mudah. Continue reading